Rabu, 05 Januari 2011

TIKI JNE ADAKAN SANTUNAN UNTUK ANAK YATIM


Jakarta - penyerahan santunan kepada perwakilan tiap-tiap Yayasan.

Kegiatan sosial yang diadakan sabtu (18/12) oleh pihak PT TIKI JNE untuk anak yatim ini mendapat respon positif dari masing-masing Yayasan. Acara yang digelar di Hypermart Puri bertepatan dengan ulang tahun PT TIKI JNE yang ke 20.

Tak kurang dari 20 Yayasan diundang untuk mendapatkan santunan sebesar 2 juta rupiah. Diwakili 2 orang dari masing-masing Yayasan,mereka menerima uang tunai 2 juta rupiah dari PT TIKI JNE.

Uniknya, dari pihak PT TIKI JNE mewajibkan kepada setiap Yayasan untuk langsung membelanjakan uang tersebut di Hypermart Puri untuk kebutuhan sehari-hari mereka sampai habis.

Antusias para anak-anak itu terlihat pada saat mereka asik berbelanja. Didampingi para pengelola Yayasan, anak-anak terlihat senang berbelanja menghabiskan uang santunan tersebut.

Sebagai wujud kepedulian, pihak management PT TIKI JNE M.Joharizein selaku Direksi PT TIKI JNE mengatakan pihaknya memberikan santunan minimal 1 kali dalam satu tahun. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang ini memang tidak asing lagi namanya di kalangan masyarakat luas. RGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar